Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Orang Tewas dalam Sebuah Kecelakaan Bus yang Membawa Pengungsi di Yunani



Athena, Visi Muslim- Sedikitnya tujuh pengungsi tewas di timur laut Yunani ketika sebuah minibus yang membawa mereka mengalami kecelakaan pada Jumat pagi, (19/11/2021) dikutip dari media lokal dan Anadolu News Agency.

Kendaraan yang membawa 15 orang sedang melakukan perjalanan di jalan raya Egnatia Odos dari perbatasan timur laut negara itu dengan Turki menuju kota pelabuhan utara Thessaloniki ketika mengalami kecelakaan tepat setelah tengah malam, kata penyiar publik Yunani ERT, mengutip sumber-sumber polisi setempat. 

Polisi mengatakan bahwa kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi mini bus tersebut yang diduga sebagai penyelundup manusia, kehilangan kendali saat mencoba keluar dari jalan raya, menabrak pintu tol dan kemudian menabrak kontainer penyimpanan di sebelahnya, kata ERT. 

Para korban kecelakaan dibawa ke rumah sakit umum di provinsi timur laut Komotini dan Xanthi, termasuk delapan oran salah satunya adalah pengemudi yang terluka. Investigasi awal telah diluncurkan atas insiden tersebut, tambah ERT. [] Gesang

Posting Komentar untuk "7 Orang Tewas dalam Sebuah Kecelakaan Bus yang Membawa Pengungsi di Yunani"