Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebas dari Penjara, Menantu Habib Rizieq: Antara Senang dan Sedih



Jakarta, Visi Muslim- Menantu Habib Rizieq Shihab , Habib Muhammad Hanif Al Athos, akhirnya bebas dari penjara. Namun, perasaannya bercampur senang dan sedih lantaran sang mertua masih mendekam di balik jeruji besi.

Hanif Al Athos berterimakasih terhadap sejumlah pihak lantaran telah mendukung dirinya selama mendekam di tahanan. Secara khusus, Habib Hanafi ini juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besanya terhadap Habib Rizieq lantaran telah memberikan bimbingan, menuntun, hingga mengajarkan banyak hal selama di tahanan.

“Saya di sini hanya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Habib Rizieq Shihab , selama di dalam sana, membimbing kami, menuntun kami, mengajarkan kami tanpa lelah. Menutup mata atas segala kekurangan kami,” kata Habib Hanif, dikutip dari Hops.ID  – jaringan Suara.com, Selasa (25/1/2022).

Pria yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Santri Indonesia ini berharap dan memanjatkan doa agar Habib Rizieq bisa segera dibebaskan.

Selain itu, kata Habib Hanif, dia juga mendoakan agar perjuangan Habib Rizieq selama ini dimenangkan.

“Mudah-mudahan Allah memenangkan perjuangan beliau, Allah segera bebaskan beliau,” ujarnya.

Lebih lanjut Habib Hanif juga mengaku bingung pasca menghirup udara bebas lantaran merasakan dua hal yang berbeda di waktu yang sama.

Di satu sisi dia mengaku senang lantaran bisa bertemu kembali dengan keluarga serta rekan-rekannya.

Sementara itu, dia juga merasa sedih karena harus meninggalkan Habib Rizieq yang masih berada di penjara.

“Karenanya saya katakan, saya ini bingung antara senang atau sedih. Senang bisa keluar kembali bertemu keluarga, sahabat, kerabat, guru-guru, kembali menghirup udara bebas. Tapi di sisi lain sedih karena separuh hati saya, separuh jiwa saya, ada di dalam sana, mudah-mudahan beliau lekas bebas dari sana,” katanya. (suara)

Posting Komentar untuk "Bebas dari Penjara, Menantu Habib Rizieq: Antara Senang dan Sedih"