Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi Lempar Kaos ke Warga, Nicho Silalahi: Rakyat Bukan Binatang



Jakarta, Visi Muslim-  Aktivis dan pegiat media sosial , Nicho Silalahi  menanggapi video Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang melemparkan kaos dari dalam mobil ke warga yang diunggah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo .

Ia meminta Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada Presiden Jokowi bahwa rakyat bukanlah binatang yang bisa seenaknya diperlakukan demikian.

Nicho Silalahi membandingkan perilaku Presiden Jokowi itu dengan dirinya yang membuang jagung hingga ayam berkumpul.

“Makasih den Ganjar Pranowo telah menunjukkan kepadaku betapa rendahnya sisi etika pejabat tinggi negeri ini,” kata Nicho Silalahi melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 9 Januari 2022.

“Jadi teringat saat aku buang jagung pipilan dan ayam pun langsung berkumpul, tolong sampaikan pada bapak itu kalau rakyat bukan binatang yang seenaknya diperlakukan begitu,” lanjutnya.

Adapun dalam cuitan yang ditanggapi Nicho Silalahi, Ganjar Pranowo melampirkan videonya dengan Presiden Jokowi yang sedang berada di dalam mobil yang sedang melaju.

“Duh, udah ngarep malah nggak kebagian kaos,” kata Ganjar Pranowo melalui akun Twitter resminya pada Jumat, 7 Januari 2022.

Dalam video itu, nampak Presiden Jokowi beberapa kali melemparkan kaos ke luar jendela mobil kepada warga. Presiden Jokowi juga sesekali melambai kepada warga sepanjang jalan yang bersorak kepadanya. (Suara)

Posting Komentar untuk "Jokowi Lempar Kaos ke Warga, Nicho Silalahi: Rakyat Bukan Binatang"

close