Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UAS Beri Tiga Pesan Saat Ceramah di Tanjungbalai



Tanjungbalai, Visi Muslim- Ustadz Abdul Somad meyampaikan tiga pesan kepada Umat Islam di Kota Tanjungbalai. “ Kalau ditanya apa poin ceramah Abdul Somad di Tanjungbalai yang pertama Sekolahkan anak di sekolah Agama, yang kedua jaga ibadah dan  yang ketiga jangan berkelahi karena masalah khilafiyah”, kata beliau. Pesan tersebut disampaikan melalui Tausiyah ba’da Shalat Subuh di Masjid Jami’ Sabil di  Jl.MT Haryono Kota Tanjungbalai pada Jumat 7 Januari 2022.

Selain itu ustadz Abdul Somad juga menjelaskan tentang sejarah Islam di Tanjungbalai yang banyak melahirkan para Ulama terkenal. Beliau berharap agar umat Islam Tanjungbalai bisa mengembalikan kejayaan Islam di Kota Tanjungbalai dengan membangun Lembaga-lembaga Pendidikan Islam seperti Rumah Tahfidz Qur’an  dan Pondok Pesantren.

Tausiyah subuh tersebut dipadati ribuan umat Islam dari berbagai kalangan. Tampak hadir Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib SAg, MM. dan juga berbagai pejabat lainnya serta para tokoh , Ulama  dan pimpinan ormas Islam Kota Tanjungbalai. Kehadiran Ustadz Abdul Somad mendapat sambutan yang luar biasa dari Warga Tanjungbalai setelah 3 tahun terakhir beliau mengisi acara Tablig Akbar di Halaman Masjid Raya Tanjungbalai.

Ustadz Abdul Somad beharap suatu saat nanti bisa mengisi Tablig Akbar di Lapangan  agar warga bisa menyaksikan ceramahnya yang sempat dulu kecewa karena tidak mendapatkan tempat di lapangan dalam melaksanakan Tablig Akbar 3 tahun yang lalu .  Setelah melaksanakan Tausiyah Subuh Ustadz Abdul Somad dijadwalkan melaksanakan bedah buku dan temu ramah di Hotel Grand Singgie Jl.Cokroaminoto Tanjungbalai. []ar

Posting Komentar untuk "UAS Beri Tiga Pesan Saat Ceramah di Tanjungbalai"