Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masri Sitanggang Tanggapi IKN, Dibawa Ke Zaman Nomaden Bukan Berpikir Bagaimana Cara Menyelesaikan Masalah




Jakarta, Visi Muslim-PKAD—Sangat bagus FGD # 43 Pusat Kajian Dan Analisis Data kali ini, karena mengangkat tema yang sangat krusial "IKN Kenapa Harus Ditolak?", mendatangkan narasumber yang ahli dalam bidangnya diantaranya Dr. Masri Sitanggang M.P merupakan Politisi dan penulis buku. Acara ini diselenggarakan Sabtu (29/01/2022).

"Dibawa Ke Zaman Nomaden Bukan Berpikir Bagaimana Cara Menyelesaikan Masalah", Kata Dr. Masri. Mengomentari masalah kajian akademis yang dilakukan terhadap IKN.

"Pindah IKN Langkah Akhir Dari Indonesia Baru Yang Dicita - citakan oleh orang - orang itu", tukas beliau. Orang - orang itu adalah orang yang ingin menguasai IKN, karena di Jakarta tidak bisa menguasai cara terakhirnya adalah memindahkan IKN ke tempat lain.

"IKN akan dimiliki orang - orang mereka sendiri", papar Dr. Masri. Beliau juga menambahkan ketika ada yang menolak maka isu terorisme yang akan digunakan untuk membungkam mereka.

Beliau mengingatkan bahwa, "Suatu negara itu hilang atau musnah atau punah bukan karena hilang ditelan bumi akan tetapi peradaban berubah jadi peradaban baru". 

"Indonesia tidak hilang, tapi isinya bukan Indonesia. Harus disadari!", harap Dr. Masri. 

Posting Komentar untuk "Masri Sitanggang Tanggapi IKN, Dibawa Ke Zaman Nomaden Bukan Berpikir Bagaimana Cara Menyelesaikan Masalah"