Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menang!! Edy Mulyadi Dan Munarman




Jakarta Visi Muslim-PKAD- Ahmad Khazinuddin selaku advokat dan aktivis pergerakan Islam menyampaikan bahwasanya Bang Edy Mulyadi dan Bang Munarman menang. Karena keduanya istiqomah dan tetap konsisten dalam menyuarakan kebenaran. Beliau juga memiliki rekomendasi bagi umat dan semua penyampai kebenaran untuk tetap istiqomah dalam dakwah. Hal tersebut diungungkapkannya pada [LIVE] Insight Spesial: Konstruksi Kasus Hukum Edi Mulyadi Dan Munarman. (Rabu, 9/2/2022)

"Terus berdakwah dan motif tujuan terpenting kita mencari ridho Allah SWT. Tujuan itu yang menguatkan kita, terus istiqomah menyuarakan kebenaran di saat orang pintar hari ini menyembunyikan kepintarannya karena takut akan kezaliman penguasa," tutur Ahmad Khozinuddin S.H.

Lanjut, beliau menegaskan," Bang Edy Mulyadi menang karena istiqomah. Bang Munarman menang karena istiqomah. Keduanya istiqomah untuk tetap konsisten menyuarakan kebenaran."

Dalam kehidupan semua manusia terbuai dan merasa akan hidup selamanya. Ahmad Khozinuddin pun mengingatkan agar berhati-hati dengan harta, tahta dan godaan dunia. Karena semua itu milik Allah SWT.

"Harta itu tidak bertahan lama. Jabatan itu milik oleh Allah SWT. Harta dan jabatan bisa diambil sewaktu waktu oleh Allah SWT. Cobalah ingat ketika kembali ke masyarakat. Harta memang membuat masyarakat berkumpul tapi entah sampai kapan," ungkap beliau.

Beliau juga mengingatkan bahwa semua kekacauan hukum di negeri ini tidak bisa kita lepaskan dari politik hukum yang telah ditentukan oleh rezim yang sedang berkuasa.

"Semua kekacauan hukum di negeri ini ada di era rezim saat ini. Tidak bisa kita lepaskan semua kasus dari politik hukum yang telah ditentukan oleh rezim saat ini," pungkasnya.[] 

Posting Komentar untuk "Menang!! Edy Mulyadi Dan Munarman"