Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUI: L6B7, Konspirasi Hancurkan Generasi Indonesia

 


Jakarta, Visi Muslim- Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Muhyiddin Junaidi menilai gerakan LGBT yang akhir-akhir ini sudah dipromosikan secara langsung maupun tidak langsung tidak lepas dari konspirasi kelompok tertentu untuk menghancurkan generasi Indonesia.

“Itu tidak lepas dari pada konspirasi yang dilakukan kelompok tertentu untuk menghancurkan akhlak dan moral generasi Indonesia di masa yang akan datang,” tuturnya dalam acara Diskusi Online Media Umat: LGBT, Gerakan Politik Global Berbahaya? di kanal YouTube Media Umat, Senin (30/5/2022).

Menurutnya, musuh-musuh Islam tidak akan berhenti menekan umat Islam dengan berbagai cara (salah satunya LGBT). Apalagi, lanjut Kiai Muhyiddin, fakta penelitian terakhir komunitas Muslim terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di dunia internasional. “Mereka khawatir kalau kita secara kuantitatif besar, kualitatifnya bagus maka kita akan memimpin dunia,” ungkapnya.

Oleh karena itu, beber Kiai Muhyiddin, mereka mencari banyak cara untuk menghentikan laju pertumbuhan umat Islam di dunia baik secara kuantitatif atau kualitatif.

Kiai Muhyiddin menyebutkan, dalam Islam kalau ada pelaku LGBT itu harus dibina kalau tidak dibinasakan. “Kenapa? Karena akan menularkan kepada orang lain,” jelasnya.

Menurutnya, MUI sudah memberikan masukan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan pemerintah kepolisian agar menindak pelaku yang menyimpang tersebut.

Ia khawatir, jika umat Islam yang memiliki kemampuan untuk menyampaikan kebenaran namun diam saja, ke depan Allah akan turunkan azab kepada bangsa Indonesia.

“Kita punya kemampuan menyampaikan kebenaran ini ke publik, menggalang kekuatan tapi diam saja, saya khawatir ke depan justru akan turun azab Allah kepada bangsa Indonesia,” pungkasnya.[] Ade Sunandar

Posting Komentar untuk "MUI: L6B7, Konspirasi Hancurkan Generasi Indonesia"