Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arab Saudi Sambut Meriah Malam Tahun Baru

Artis-artis Arab Saudi yang bergabung dalam acara Trio Arabic Night ketika menyambut malam tahun baru 2023 di Riyadh. (Sumber : Annahar.com)

VisiMuslim -  Kemeriahan menyambut tahun baru 2023 sangat terasa di Arab Saudi. Restoran dan hotel menawarkan banyak pilihan acara dan pertunjukan musik.

Seperti dilansir Arab News (1/1/2023), konser besar “Trio Arabic Night” digelar pada malam pergantian tahun di Boulevard Riyadh City, Riyadh.

Konser tersebut menampilkan beberapa artis musik terbesar dari seluruh dunia Arab, seperti Nancy Ajram, Elissa, Asala Nasri, Najwa Karam, Angham, Latifa, Nawal Al-Zoghbi, Sabre Rebai, Wael Kfoury, Assi El-Hallani, Bahaa Sultan dan Walid Taufiek.

Sejumlah restoran di ibukota pun menyajikan menu istimewa. Coya Riyadh menawarkan kepada para tamunya set menu eksklusif yang mencerminkan pilihan hidangan Amerika Latin yang semarak dan berani. Restoran Jepang kontemporer yang diakui secara kritis, Sumosan, menyebut perayaan Malam Tahun Baru “Sakura Sky”, dengan set menu dan musik DJ live.

Sementara di Jeddah, pergantian tahun bisa dinikmati dengan makan malam di restoran mewah, pesta di hotel tepi pantai dan pertemuan atap, hingga melihat bintang di perkemahan gurun.

Jeddah memiliki segalanya untuk membuat perayaan Tahun Baru menjadi tak terlupakan.

Acara dimulai pukul 7 malam dan beroperasi hingga pukul 2 pagi. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para tamu untuk menikmati semua yang ditawarkan tempat ini. Hitung mundur pergantian tahun diadakan di restoran The Quarter dan di rooftop NEST lounge agar para tamu dapat menikmati pemandangan kota.

Jeddah adalah rumah bagi beberapa properti terindah dan menawarkan diskon musiman bagi siapa saja yang ingin bangun hingga tahun 2023 dengan kenyamanan dan kemewahan. Perumahan Bay La Sun dan VIEWS di King Abdullah Economic City memungkinkan tamu mengakses pantai pribadi dan berbagai pilihan makanan dari prasmanan di Seasons Restaurant.

Kota lainnya di barat lau Riyadh, Diriyah, baru-baru ini dibuka untuk umum setelah lebih dari satu dekade pasca pembangunan kembali.

Untuk malam tahun baru, pengunjung dapat menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar bangunan bata lumpur dan istana yang telah dipugar yang pernah menjadi tempat dinasti Al-Saud untuk belajar tentang sejarah negara dan keluarga penguasanya.

Pengunjung juga dapat merasakan kemewahan modern dalam bentuk restoran kelas atas, hotel, gerai perbelanjaan, dan infrastruktur canggih. Hanya 15 menit dari Riyadh, Diriyah mudah diakses oleh penduduk ibu kota. []

Sumber : Arrahmah 

Posting Komentar untuk "Arab Saudi Sambut Meriah Malam Tahun Baru"