Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isra' Mi'raj Talkshow Malang: Taati Ajaran Rasulullah Kehidupan jadi Berkah Dunia dan Akhirat


Malang, Visi Muslim- "Yakinlah akan janji Allah, "Seandainya suatu penduduk negeri itu beriman kepada Allah, maka Allah akan buka pintu keberkahan dari atas langit maupun bumi." Karena itu mari taati ajaran Rasulullah, InsyaAllah kehidupan kita berkah selamat dunia dan akhirat." Pesan Ustadz Muhammad Sul'an M.Pd.

Ratusan tokoh dari berbagai kalangan mulai dari ulama, pengusaha hingga intelektual hadir dalam Peringatan Isra'Mi'raj 1444 H pada Sabtu, 18 Februari 2023 di Malang.

Dalam acara peringatan Isra'Mi'raj dengan tema 'Indonesia Berkah Dengan Islam Kaffah' ini hadir tiga pembicara: Ustadz Haris Islam, S.H, Ustadz Fathur Rahman Al Faruq, M.Pd, dan Ustadz Muhammad Sul'an, M.Pd dipandu oleh host muda akhi Transbara Al-Fatih dan dua MC akhi R.F Syukroni dan akhi Roy Setiawan yang terkadang menyuguhkan guyonan untuk menyegarkan suasana.

Acara ini membahas pentingnya penerapan Islam Kaffah seperti yang di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupan yang tentunya mendatangkan keberkahan bagi manusia. []

Posting Komentar untuk "Isra' Mi'raj Talkshow Malang: Taati Ajaran Rasulullah Kehidupan jadi Berkah Dunia dan Akhirat "

close