Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Membunuh Bayinya karena Terganggu Saat Main Game Mobile Legend

Seorang bayi perempuan di Manado tega dibunuh ayahnya sendiri hanya karena merasa kesal tangisan sang bayi yang mengganggunya saat main Game Mobile Legend. (Facebook/Baklak Manado)


VisiMuslim - Beginilah dampak kecanduan game. Seorang ayah di Manado membunuh bayinya, hanya karena ia merasa terganggu saat bermain Mobile Legend, yang saat ini digemari banyak orang.

Seorang ayah yang berasal dari Kecamatan Wanea, Kota Manado tega membunuh anak bayinya yang masih berumur 7 bulan. Aksi kejam ini terjadi  saat sang ayah yang bermain Mobile Legend, tengah kalah oleh musuh mabarnya.

Saat emosinya sedang tidak stabil, ia mendengar tangis bayinya. Saat itulah ia merasa antara rasa kesal dan marah bercampur menjadi satu.

Dia pun melampiaskan kekesalannya tersebut kepada bayinya yang tengah menangis. Ayah amoral tersebut tega memukul kepala dan mulut anaknya dengan tangannya.

Ketika bayinya berhenti menangis dan tak sadarkan diri, barulah ia kaget dia langsung tersadar.

Dia langsung membawa bayinya tersebut ke rumah sakit. Namun, sayang sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara Manado anaknya sudah tidak bisa ditolong.

Petugas medis mengatakan bahwa bayi tersebut telah meninggal dunia. Awalnya, ia tidak mengakui sebagai pelaku pembunuhan.

Dia bahkan berbohong kepada pihak rumah sakit, bahwa anaknya terjatuh hingga tak sadarkan diri.Namun, karena ada kejanggalan di tubuh korban, pihak rumah sakit melaporkan kepada penyidik Subdit Renakta Polda Sulut. []

Sumber : Hidayatullah

Posting Komentar untuk "Pria Ini Membunuh Bayinya karena Terganggu Saat Main Game Mobile Legend"

close