Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Ramadhan, 1500 Massa Hizbut Tahrir Turun ke Jalan

 
Sekitar 1500 massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melakukan long march dari bundaran Wuawua jalan A. Yani menuju budaran Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (7/7/2013). Massa melakukan long march dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan 1434 H.
“Kedatangan bulan ramadhan ini, kami menyeruhkan kepada seluruh ummat islam Indonesia agar dapat melaksanakan shaum ramadhan dengan sebaik-baiknya, penuh khusyu’ dan ikhlas berlandaskan iman kepada Allah SWT semata,” seru humas HTI Sulawesi Tenggara, Saenuddin.

Selain itu, massa juga menyeruhkan kepada pemerintah setempat agar dengan sungguh-sungguh menjaga situasi dan kondisi terutama keadaan sosial ekonomi masyarakat yang saat ini tengah sangat tertekan menyusul kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu.

“Kami berharap agar pemerintah menjaga situasi perekonomian, menutut tempat hiburan malam, sekalipun memasuki bulan ramadhan selalu ada kontroversi yang semestinya tempat hiburan dan tempat maksiat lainnya harus ditutup,” serunya lagi.

Massa juga diikuti puluhan anak-anak, beberapa spanduk, pamplet dan selembaran yang dibagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas, bahkan baliho ukuran 4 meter memiliki roda tersediri yang didorong mengikuti long march tersebut. [Kendarinews.Com]

Posting Komentar untuk "Sambut Ramadhan, 1500 Massa Hizbut Tahrir Turun ke Jalan"

close