Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keterangan Pers : Tidak Ada Solusi Lain untuk Suriah Kecuali al-Khilafah!

Kepala staf umum militer Amerika, Martin Dempsey, mengumumkan rencana lima opsi perang yang dimungkinkan tentang Suria. Hal itu termaktub dalam surat yang dia kirimkan kepada anggota kongres Amerika. Opsi yang diumumkan oleh Dempsey adalah:
  1. Training oposisi Suriah disamping pemberian saran dan bantuan-bantuan untuk oposisi Suriah.
  2. Serangan terbatas dari jarak jauh.
  3. Mendirikan kawasan larangan terbang.
  4. Mendirikan daerah-daerah yang aman di Suriah.
  5. Penguasaan terhadap persenjataan kimiawi di Suriah.
Sementara itu menteri luar negeri Turki, Ahmed Davutoglu, selama kunjungannya baru-baru ini ke Polandia menyatakan, “Disamping resolusi Dewan Keamanan, opsi-opsi dari jenis ini akan merujuk legalitas internasional dengan faedah yang besar jika ditetapkan untuknya keberhasilan”.

Kami, Maktab I’lami Hizbut Tahrir, di wilayah Turki sebelumnya telah berkali-kali memperingatkan perdana menteri Erdogan dan menteri luar negeri Ahmed Davutoglu tentang revolusi Suriah. Kami katakan kepada keduanya agar berhati-hati dengan rencana-rencana Amerika yang busuk dan agar berpihak kepada rakyat Suriah dan tuntutan mereka dalam penegakan al-Khilafah. Sekarang kami kembali memperingatkan menteri luar negeri Ahmed Davutoglu dari bahaya-bahaya rencana Amerika yang baru, tetapi lama, tentang lima opsi perang terkait Suriah dan kami menyerukan agar ia waspada terhadap hal itu. Lima opsi perang yang diumumkan Amerika itu bukanlah hal baru. Sedangkan pernyataan Ahmed Davutoglu dalam seruannya kepada Dewan Keamanan untuk melakukan tugasnya, maka telah tampak jelas aibnya. Amerika Serikat selalu mengungkap rencana-rencana busuk ini agar menyibukkan opini umum internasional dan supaya menghidupan kekuatan militer dan mental sistem ba’ats yang telah kehabisan tenaga pada asalnya. Lebih dari itu, telah diketahui bahwa opsi pertama (training terhadap oposisi Suriah disamping pemberian saran dan bantuan-bantuan) itu, juga dinyatakan melalui lisan juru bicara resmi Gedung Putih Jay Carney, merupakan prioritas rencana Amerika Serikat terkait dengan Suriah. Ahmed Davutoglu mendukung rencana-rencana Amerika Serikat yang jahat ini dan menyeru PBB untuk melakukan kewajibannya guna mendukungnya, memperlihatkan bagaimana semua itu ditafsirkan?.

Kenapa dan untuk apa orang meminta Amerika Serikat sekarang mendirikan kawasan larangan terbang, sementara AS tidak melakukan hal itu selama dekade enam puluhan abad lalu di mana rezim jahat dengan pesawatnya mengubah Suriah menjadi reruntuhan dan bumi bencana? Lalu kapan Anda akan menyadari kebohongan dan keangkuhan Amerika Serikat dan bahwa AS adalah musuh Islam? Bukankah Amerika yang mengatakan, “Penggunaan senjata kimiawi merupakan garis merah bagi kami”, sementara rezim partai Ba’ats menggunakan senjata kimiawi, melontarkan lava kematian terhadap kepala-kepala kaum Muslimin, tanpa membedakan antara orang lanjut usia, pemuda, anak-anak dan wanita; dan rezim membunuh menggunakan senjata kimiawi ini sejak beberapa bulan? Kapan Anda akan melihat wajah Amerika yang hakiki, padahal Amerika menebar benih fitnah untuk tuntutan al-Khilafah yang makin meningkat dari hari ke hari di Suria; fitnah untuk memecah belah persatuan rakyat Suriah dan keharmonisan jamaah-jamaah islamiyah yang melakukan perlawanan; dan fitnah untuk menjerumuskan kaum Muslimin agar saling baku hantam?.

Wahai Ahmed Davutoglu: jangan mengikuti para penguasa Amerika Serikat dan para jenderalnya yang tangannya berlumuran darah. Dengarlah ucapan rakyat Suriah dan berbicaralah dengan orang yang merepresentasikan kaum Muslimin di Suriah yang ingin memuncaki revolusi mereka dengan tegaknya daulah al-Khilafah al-Islamiyah, dan kenalilah musuhmu. Ingatlah bahwa wali-wali Allah saja yang bisa memberikan bantuan kepadamu. Allah SWT berfirman:

إِنَّمَا وَلِيُّكُمُ اللّهُ وَرَسُولُهُ وَالَّذِينَ آمَنُواْ الَّذِينَ يُقِيمُونَ الصَّلاَةَ وَيُؤْتُونَ الزَّكَاةَ وَهُمْ رَاكِعُونَ

Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah). (TQS al-Maidah [5]: 55)

Maktab I’lami Hizbut Tahrir
Di wilayah Turki

Posting Komentar untuk "Keterangan Pers : Tidak Ada Solusi Lain untuk Suriah Kecuali al-Khilafah!"

close