HTI Sulselbar Akan Selenggarakan Diskusi Bulanan Tentang Pilpres


Pilpres 9 juli tinggal menghitung hari. Pilpres menjadi mekanisme untuk menentukan calon penguasa baru yang sah pilihan rakyat. Yang akan menentukan struktur pemerintahan baru di negeri ini. Sebuah struktur pemerintahan yang banyak diharapkan mendatangkan angin segar bagi perubahan Indonesia menjadi lebih baik.
 
Pilpres 9 juli merupakan rangkaian prosesi pemilu yang diselenggarakan pasca pileg. Dari dinamika yang nampak menuju pilpres mencuat isu koalisi transaksional dan black campaign. Debat tentang substansi visi misi masing-masing capres dan cawapres ikut menjadi perbincangan serius. Dari HAM, ketahanan negara, pengelolaan sumber daya alam, pendidikan nasional, hinggan menyentuh ekonomi kreatif dan sebagainya. Kedua kubu berkomitmen untuk menyelesaikan problem nasional yang mendera negeri ini. Janji berjuang untuk mempersembahkan pelayanan terbaik bagi rakyat terucap sudah. Komitmen dari janji dinanti rakyat!

Benarkah pergantian pemimpin di negeri ini akan membawa perubahan yang besar dan signifikan terhadap kondisi negeri yang terjadi saat ini?. Hadir dan simak pemaparannya dalam Halqah Islam dan Peradaban (HIP) edisi ke-44 persembahan dari DPD I HTI Sulselbar, dengan tema 'PILPRES MENEROPONG MASA DEPAN INDONESIA' yang inshaa Allah dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Ahad, 29 Juni 2014
Waktu : Pukul 08.00-12.00 wita
Tempat : Hotel La Macca UNM

Menghadirkan :

1. Tim pemenangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK
2. Prof. Doddy T. Tikson, Ph.D (Pengamat Politik Unhas)
3. Dr. Arqam Azikin (Pengamat Politik Unismuh)
4. Ir. Hasanuddin Rasyid (DPD HTI Sulselbar)

Info pendaftaran :

Jl. Inspeksi Pam no. 244B
Telp. (0411) 443 215
CP. 081342283014 (Acha)

Infaq : 15.000

0 Response to "HTI Sulselbar Akan Selenggarakan Diskusi Bulanan Tentang Pilpres"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel