Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makassar Darurat Geng Motor, Di Mana Aparat Keamanan ?

Akhir-akhir ini pemberitaan tentang ulah brutal geng motor di Kota Makassar semakin sering menghiasi media cetak maupun online. Masyarakat Kota Makassar sudah sangat diresahkan dengan ulah mereka. Pasalnya mereka tidak segan-segan melukai dan menewaskan siapa saja yang menjadi target mereka.

Seperti yang diberitakan TribunNews.Com pada hari Minggu (7/9) seorang Mahasiswa dari salah satu kampus swasta di Kota Makassar menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor di sekitar Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar. 
Ilustrasi
Selang satu hari, Senin (8/9) dinihari muncul lagi pemberitaan bahwa sekelompok geng motor kembali melanjutkan aksinya, asrama mahasiswa asal Luwu Utara di Jl Perintis Kemerdekaan IV lr 9 No 47, Makassar, dirusak sekitar 20 orang tidak dikenal. Kejadian di markas besar persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara ini terjadi saat sebagian penghuni masih pulas tertidur. Para pelaku penyerangan melempar bom molotov pada bagian kaca jendela depan lantai dua.

Pada waktu yang hampir besamaan muncul lagi pemberitaan bahwa salah seorang Mahasiswa fakultas teknik, jurusan teknik sipil Universitas 45, Makassar tewas tertembak anak panah yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor.

Pertanyaannya sekarang dimana aparat keamanan ? dimana peran pemerintah terkait ? akankah korban terus berjatuhan ? kami warga kota Makassar sudah sangat resah dengan kondisi kota Makassar yang jauh dari rasa aman [visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Makassar Darurat Geng Motor, Di Mana Aparat Keamanan ?"

close