Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astagfirullah, Pilot Air Asia Ketahuan Pakai Narkoba

Denpasar -SEORANG Pilot Indonesia Air Asia berinisial FI dengan nomor penerbangan QZ7510 dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, diduga positif narkoba jenis morphin.

Hal tersebut diketahui setelah Tim Direktorat Kelaikan dan Pengoperasian Pesawat Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan pemeriksaan urine di Bandara Ngurah Rai Bali pagi tadi. [Baca Juga : Awan CUMULUS NIMBUS Dijelaskan Dalam Al-Qur'an]

 Maskapai Air Asia
"Temuan tersebut diperoleh setelah pemeriksaan urine yang dilakukan tim Balai Kesehatan Penerbangan dan Tim Direktorat Kelaikan Kelaikan dan Pengoperasian Pesawat Udara Kemenhub, di Bandara Ngurah Rai pagi tadi, Kamis 1 Januari 2015," ujar Staf Khusus Menteri Perhubungan Hadi M Djuraid saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Kamis (1/1/2015).

Lebih lanjut kata dia, pemeriksaan tersebut dilakukan sesaat setelah yang pesawat mendarat Pukul 08.50 WIT. Menurut Hadi, semula pilot tersebut akan kembali terbang ke Jakarta pada pukul 09.20 dengan penerbangan QZ7511.

Seiring dengan temuan tersebut, pilot tersebut dilarang terbang dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Balai Kesehatan Penerbangan Kemenhub di Jakarta. [visimuslim.com]

Sumber : Makassar.Tribunnews.com

Komentar :

"Sungguh negeri ini sudah masuk kategori 'DARURAT' disegala lini, segera kembali kepada aturan Allah (Syariat Islam) untuk keselematan dan kemuliaan hidup negeri tercinta ini"

Posting Komentar untuk "Astagfirullah, Pilot Air Asia Ketahuan Pakai Narkoba"

close