Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aa Gym Jatuh Sakit, Ribuan Netizen Mendoakan


"Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit."

Pembina Yayasan Daarut Tauhiid, Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym dikabarkan tengah jatuh sakit.

Kabar itu disampaikan dalam akun jejaring sosial Facebook milik Aa Gym.

"Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba'sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa'a Illa Syifa'uka Syifa'an La Yughadiru Saqoman, Aamiin. (Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin)." tulis akun tersebut.

Kabar itu diperkuat dengan video di laman Facebook tersebut yang memperlihatkan kondisi Aa Gym ketika terbaring dengan selang infus di tangan kirinya.

Di video itu, Aa Gym menginformasikan kepada para pengguna Facebook soal sakit yang dideritanya dan menganggap bahwa itu adalah Nikmat dari Allah.

"Nikmat dari Allah itu macam-macam, jangan anggap nikmat itu hanya dalam bentuk yang kita sukai. Kadang-kadang seperti inilah bagian nikmat yang sangat disyukuri," ujar Aa Gym.

Aa Gym menuturkan bahwa dirinya mengalami kondisi tekanan darah yang sangat rendah, oksigen di darah pun didiagnosa sangat sedikit.

"Ini karunia yang harus disyukuri," ujar dai kondang tersebut sambil sesekali meringis kesakitan saat berbicara.

Postingan tersebut mengundang simpati dari para pengguna Facebook.

Mereka ramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk suami dari Teh Ninih tersebut.

Salah seorang netizen menuliskan, "amin...mudah2 dgn sakit ini,semua kesalahan beliau diampuni Allah...dan semoga beliau cepat sembuh...sungguh beliau adalah inspirasi dlm hidup saya..."

Ada pula netizen yang mendoakan, "Smoga di angkat penyakit nya sama Allah swt,dan bisa kembali berdakwah di jalan allah dan senantiasa allah memberi kesabaran atas cobaan yang diberikan allah berupa penyakit yang saat ini sedang menguji ke ikhlas an aa."

Hingga berita ini disusun video yang diunggah pada 17 Juni itu sudah meraup 5.965 komentar dari netizen. [VM]

Sumber : Tribunnews, 19 Juni 2016

Posting Komentar untuk "Aa Gym Jatuh Sakit, Ribuan Netizen Mendoakan"

close