Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengis, Tentara Perempuan Israel Berusaha Gugurkan Janin dalam Perut dari Seorang Janda Muslimah Palestina

[Foto: Days of Palestina]
Tentara perempuan Israel pada Rabu (3/8/2016) tidak berhasil menggugurkan bayi dari Muhammad al-Faqih, yang telah dibunuh oleh pasukan Israel pekan lalu.

Wartawan Days of Palestine mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menyerbu kawasan Kafr Eddik di kota Qalqilya Tepi Barat dan menggerebek rumah ayah mertua Al-Faqih.

Dia mengatakan bahwa Hadeel Odeh, istri Al-Faqih, telah tinggal di rumah ayahnya sejak suaminya dibunuh oleh tentara Israel minggu lalu.

Hadeel mengatakan bahwa sejumlah tentara perempuan Israel berusaha untuk menggugurkan bayinya saat mereka memukulinya dan mengancam akan membunuhnya.

Sementara itu, ayah Hadeel mendadak koma ketika dia melihat pasukan pendudukan Israel memukul putrinya yang masih dalam keadaan berduka akibat kematian suaminya di tangan tentara pendudukan Israel.

Menurut wartawan, ayah Hadeel dievakuasi oleh paramedis pendudukan Israel ke sebuah rumah sakit Israel. Wartawan mengatakan bahwa dia mengalami kondisi yang serius.

Hadeel juga mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel sebelumnya telah mengancam akan menggugurkan bayinya sebelum membunuh suaminya sebagai upaya menekan dia untuk memberitahu kepada mereka tempat persembunyian suaminya. [VM]

Sumber : Arrahmah

Posting Komentar untuk "Bengis, Tentara Perempuan Israel Berusaha Gugurkan Janin dalam Perut dari Seorang Janda Muslimah Palestina"

close