Negeri "Asusila" Mengundang Bencana

ilustrasi
Masyarakat pun terkejut dan ramai atas keputusan MK akhir-akhir ini . Baru saja lembaga hukum tertinggi "Mahkamah Konstitusi" memutuskan menolak uji materi dari pemohon agar LGBT dan perzinaan layak diberi sanksi. Kian terasa ke arah mana negeri ini akan di bawa?

Masihkan tersisa harapan bagi kita untuk menjadi negeri beradab? Jika legalitas hukum membuka lebar pada tindakan asusila tak beradab?

Lagi-lagi atas nama kebebasan, HAM di bawah sistem demokrasi. Memberi ruang bebas bagi kerusakan generasi.  Masihkan tersisa nilai-nilai luhur yang katanya dijunjung di negeri ketimuran ini? Atau kah dengan sengaja pelan tapi pasti Indonesia akan diantarkan pada budaya barat laksana Amerika Serikat? Dimana LGBT dilegalkan dan  dibolehkan untuk menikah. Na'udzibillah. Bukan mustahil jika semua dibiarkan.

Semakin hari makin nyata berbagai persoalan negeri karena jauhnya dari aturan ilahi.  Alloh pun mengingatkan lewat sabda nabi," Jika zina dan riba menyebar pada siatu kampung (negeri), maka mereka telah menghalalkan azab untuk dirinya" (HR. Thirmidzi dan Baihaqi). Tidakkah beberapa gempa dan banjir tidak cukup menjadi pengingat bagi kita?

Masihkah kita santai dan diam dengan kondisi ini. Dengan alasan bahwa secara individu dan keluarga kit tidak berbuat dholim pada orang lain dan diri sendiri. 

Disadari atau tidak sistem kapitalis dan demokrasi telah membawa masyarakat cuek dan tidak peduli nasib sesama apalagi negerinya dengan dalih, itu urusan yang atas " petinggi negara". Padahal telah terjadi berbagai kedholiman atas pemangku kebijakan yang mengundang berbagai bencana dan kerusakan dimana-mana. Cukuplah peringatan bagi kita dalam firman-Nya," Peliharalah dirimu dari siksaan yang tidak akan menimpa orang-orang dzolim diantara kamu.  Dan ketahuilah bahwa Alloh sangat keras siksaan-Nya (Qs. Al-Anfal:25).

Saatnya umat menyadari kondisi darurot ini. Dengan menyiapkan tekat dan langkah bahu membahu memperbaiki negeri ini, membebaskan dari sistem kapitalis perusak negeri. Serta menyiapkan untuk tunduk terhadap aturan sang pembuat hidup yang memberkahkan.Inilah syariah yang hanya terwujud dalam naungan khilafah rosyidah. [vm]

Penulis : Yuyun Rumiwati (Forum Muslimah Peduli Generasi dan Peradaban)

Belum ada Komentar untuk "Negeri "Asusila" Mengundang Bencana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel