Besok Ada Dzikir dan Tausiyah Muharram, Solidaritas Untuk Korban Gempa Lombok


VisiMuslim, Makassar - Narahubung  H. Muhammad Fiqih menginformasikan, pada hari Sabtu besok (29/09/2018) Badan Wakaf Al-Qur'an Cabang Makassar bekerja sama dengan Takmir Masjid Jenderal Sudirman akan menggelar acara Dzikir dan Tausiyah Muharram, Solidaritas Untuk Korban Gempa Lombok di Masjid Jenderal Sudirman, Jl. Merpati No.2, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. (PETA : bit.ly/PetaMasjidSudirman)

Pada acara tersebut, Badan Wakaf Al-Qur'an Cabang Makassar insya Allah akan menghadirkan ulama-ulama kondang kota Makassar Sulawesi Selatan untuk memberikan tausiyah, diantaranya Dr. H. Muhammad Azwar Kamaruddin, Lc.,MA (Ulama Alumni Al-Azhar Mesir), KH. Dr. Syahrir Nuhung, Lc., MTHi (Ulama Alumni Al-Azhar Mesir) dan KH. Drs. Mustari Ago (Dai Kota Makassar dan Owner Arminasari Travel Haji dan Umroh).

Saat ini, Lombok masih dalam kondisi SIAGA GEMPA. Belum lama ini Lombok kembali diguncang dengan gempa bumi berkekuatan 4,2 Skala Richter (SR). BMKG mencatat, total keseluruhan gempa bumi yang mengguncang Lombok selama satu bulan terakhir berjumlah 1.973 gempa bumi.

Bencana ini telah menewaskan ratusan nyawa dan ribuan orang kehilangan tempat tinggal. Tak terhitung kerugian materil maupun immateril. Belum lagi ancaman aqidah yang akhir-akhir ini santer diberitakan. Sungguh begitu berat penderitaan yang harus dipikul oleh saudara-saudara kita di sana.

Dzikir dan Tausiyah Muharram yang mengangkat tema Solidaritas Untuk Korban Gempa Lombok ini adalah salah satu wujud kepedulian untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan momennya bertepatan pada salah satu bulan yang mulia yakni bulan Muharram.

Mari ramaikan acara ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa Lombok NTB. Sampai ketemu di venue acara. CP: wa.me/6285298877887 [vm] 


loading...

Belum ada Komentar untuk "Besok Ada Dzikir dan Tausiyah Muharram, Solidaritas Untuk Korban Gempa Lombok "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel