Besok Ribuan Orang akan Ikut Aksi Bela Tauhid Jilid II di Istana Negara


VisiMuslim - Aksi bela tauhid akan kembali digelar, Jumat besok, 2 November 2018. Aksi itu rencananya akan digelar mulai dari Masjid Istiqlal menuju Istana.

Aksi itu bertajuk seruan nasional bela tauhid atau aksi 211. Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, membenarkan soal adanya rencana aksi yang akan diikuti lebih dari 10 ribu orang tersebut.

"Insya Allah. Nanti parade tauhid dari Masjid Istiqlal ke Istana," kata Slamet saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 1 November 2018.

Pihak kepolisian mengaku sudah menerima surat pemberitahuan aksi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan dalam surat pemberitahuan memang disebut akan ada sekitar 10 ribu orang yang ikut aksi.

Untuk mengawal aksi itu, menurut Argo, pihak Polri dan beberapa unsur lain akan menurunkan personel. Untuk jumlahnya hingga kini masih dalam tahap perencanaan.

"Kami sudah terima surat pemberitahuan. Terkait jumlah personel yang mengamankan masih direncanakan," ujar Argo.

Aksi bela tauhid sebenarnya sudah dilakukan oleh massa yang tergabung dalam Badan Nasional Pembela Tauhid di depan Kantor Kementerian Bidang Politik, Hukum dan Keamanan. Aksi itu digelar pada Jumat 26 Oktober 2018. [vm]

Sumber : Viva News
loading...

Belum ada Komentar untuk "Besok Ribuan Orang akan Ikut Aksi Bela Tauhid Jilid II di Istana Negara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel