Usai Debat Capres, Tagar #JokowiBohongLagi Jadi Trending Topic Twitter


VisiMuslim - Tanda pagar #JokowiBohongLagi menjadi trending topic nomor satu di platform media sosial twitter. Hal ini menyusul pernyataan serta data yang dilontarkan oleh Capres 01 Joko Widodo pada acara Debat Capres semalam (17/02/2019).

Hingga berita ini diturunkan, cuitan yang mencantumkan tagar tersebut berjumlah 165 ribu. Jumlah tersebut jauh mengalahkan tagar #02GagapUnicorn yang menjadi trending nomor 2 di twitter dengan jumlah 107 ribu cuitan.

Dalam pantauan Kiblat, mayoritas cuitan dengan tagar #JokowiBohongLagi bernada bantahan terhadap data yang disebutkan dalam debat capres.

Salah satunya adalah dari akun @maspiyuu. Melalui postingannya ia mengatakan bahwa lahan Prabowo yang dipersoalkan oleh Jokowi merupakan lahan Hak Guna Usaha milik negara yang dimenangkan Prabowo atas perusahaan asing di pengadilan.

Ada juga cuitan dari @KakekKampret, ia mencuit soal hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan yang menyebut potensi kerugian negara atas pembangunan LRT Palembang sebesar 650 miliar rupiah.

Masih senada, begitu juga dengan aku @akhmad_muthohar, ia menyindir Jokowi yang membanggakan Unicorn. Padahal faktanya, 93% penjualan online dikuasai oleh asing. [vm]

Sumber : Kiblat

Belum ada Komentar untuk "Usai Debat Capres, Tagar #JokowiBohongLagi Jadi Trending Topic Twitter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...