Tahun-Tahun yang Gelap!


Oleh : Ilham Efendi (Direktur Resist Invasion Center – RIC)

Hari ini rezim China menempuh jalan yang sama dengan rezim AS di negeri-negeri muslim. Rezim-rezim despotik itu menyambut dengan penuh kelembutan pada rezim China yang terlihat jelas hingga bagi publik di dunia bahwa rezim China memenjarakan, melukai, mencederai kehormatan masyarakat muslim Uighur, dan Amerika yang katanya polisi dunia, termasuk PBB tetap menutup mata terhadap kejahatan rezim China. 

Ketika masyakat muslim makin intens untuk mencabut rezim zalim dan sewenang-wenang, meski harus dengan kucuran deras darah, Amerika dan barat muncul dengan berbagai pernyataan malu-malu, dukungan untuk rezim-rezim khianat tersebut. Revolusi masyarakat dihentikan paksa. Padahal perubahan itu untuk menentang kezaliman, kejahatan dan pengkhianatan yang dilakukan oleh rezim komparador di dunia muslim.

Amerika gembong kekufuran dan penjajahan, potretnya tidak akan bisa dipercantik oleh kesalahan-kesalahan Trump. Parfum tidak akan bisa mempercantik sesuatu yang dirusak oleh waktu. Amerika hanya memandang kepentingan materinya hingga meski seandainya pihak-pihak lain menggerutu. Bahkan Amerika bertarung dengan partnernya, Uni Eropa, dalam menjajah negeri-negeri kaum muslim seperti yang terjadi di Libya, Yaman, Bahrain dan daerah-daerah sensitif lainnya di negeri-negeri kita. 

Negara-negara yang dengki terhadap Islam dan kaum Muslim dan nilai-nilai yang selalu didengungkan Trump adalah kedengkian yang ditampakkan oleh Barat khususnya Amerika kepada kita di Irak, Afganistan, Guantanamo, Suriah Afghanistan. Termasuk pemboman terus-menerus dari pesawat-pesawatnya terhadap kaum Muslim di Pakistan pada tahun-tahun gelap. 

Sementara kontrol ekonomi di negeri-negeri kita melalui Utang dari China, Bank Dunia dan IMF, menggunakan kebijakan-kebijakan utang, proyek-proyek pelayanan yang tidak produktif, inflasi riba dan hegemoni terhadap perekonomian, ekspor dan impornya sehingga negeri-negeri yang kaya justru mayoritasnya didera utang yang menggunung dan bunga yang mencekik! Termasuk negara-negara raksasa yang memberi dukungan terus menerus kepada entitas Yahudi pencaplok tanah Palestina berikut kejahatan-kejahatan brutalnya yang terus menerus siang dan malam terhadap keluarga kita. Itu adalah nilai-nilai Amerika dan demokrasi.

Maka, kita harus mewujudkan pembebasan yang hakiki. Sesungguhnya Allah SWT telah memberikan kedudukan kepada umat ini dengan kedudukan yang agung, melalui agama Islam yang agung ini. Agama yang diwahyukan oleh Allah kepada Rasul-Nya saw. Dia telah menjadikannya sebagai peringatan kepada Anda. Dengannya, Anda dahulu pernah menjadi umat terbaik yang dihadirkan untuk seluruh umat manusia. Demikian halnya dengan penerapan Islam telah menjadikan Anda bahagia. Bukan hanya bagi Anda saja, tetapi juga kebahagiaan bagi seluruh umat manusia, setelah mereka mengalami nestapa dan terus dirundung nestapa, karena dililit sistem syaitan buatan manusia, yang mencekik leher mereka.

Hanya saja, penerapan Islam yang agung ini tidak cukup hanya dengan mengumpulkannya di dalam kandungan buku, melainkan dengan mendirikan negara yang mengemban dan menerapkannya, yaitu negara berdasarkan syariah Islam yang akan menghantarkan kita dalam kehidupan yang indah, aman dan menenteramkan.

Namun, Allah tidak pernah menurunkan malaikat yang akan mendirikan negara untuk umat ini, sementara Anda hanya berdiam diri. Justru mendirikannya merupakan kewajiban agung bagi Anda, dimana Rasulullah saw. telah mendirikan negara di Madinah, dan langkah baginda pun kemudian diikuti oleh para sahabat baginda —semoga Allah meridhai mereka, dan para tabiin, dengan sempurna.

Singsingkanlah lengan baju Anda, wahai kaum Muslim. Mintalah anugerah kepada Allah agar kita berada di jalan perjuangan yang benar, bersama-sama dengan orang-orang yang diberikan kemuliaan oleh Allah; di mana melalui tangan-tangan merekalah Allah SWT akan mewujudkan janji-Nya untuk memberikan kekuasaan di muka bumi, dan terwujudlah kabar gembira (busyra) Rasulullah saw. akan kembalinya kejayaan Islam, yang akan menjadi mercusuar dunia, pengemban obor kebaikan di dalamnya, dan paling berhak dan layak untuk memimpinnya.[vm]

Belum ada Komentar untuk "Tahun-Tahun yang Gelap!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...