Bagaimana Kondisi Prabowo Saat ini? Ini Penjelasannya


Jakarta-VisiMuslim- Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo tetap bekerja seperti biasa di tengah wabah Covid-19. Demikian disampaikan Juru Bicara Prabowo, yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada CNBC Indonesia di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

"Senin beliau ratas (rapat terbatas) online dengan Presiden (Joko Widodo) kemudian berkegiatan di kantor. Kemarin berkegiatan di kantor Kemhan (Kementerian Pertahanan) dan hari ini juga di kantor Kemhan," ujar Dahnil.

Sebagaimana sejumlah kementerian lain, Kemenhan juga memberlakukan work from home (kerja dari rumah) kepada sebagian pegawai. Menurut Dahnil, pejabat eselon I, II, dan III, tetap berkegiatan seperti biasa. Sedangkan pejabat eselon IV dan staf bisa beraktivitas terbatas di rumah.

Dalam kesempatan itu, CNBC Indonesia juga menanyakan perihal hasil tes deteksi Covid-19 yang dilakukan Prabowo. Seperti diketahui, sejak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Covid-19, Presiden memerintahkan seluruh menteri melakukan tes di RSPAD Gatot Soebroto.

"Saya belum update masalah itu," kata Dahnil. [] CNBC

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Kondisi Prabowo Saat ini? Ini Penjelasannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...