Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruh di Surabaya Ikuti Seminar Bertema Tolak RUU CILAKA Omnibus Law


Surabaya-Visi Muslim-Saat ramai publik membicarakan rencana diterbitkannya omnibus law. Ratusan butuh terlihat antusia mengikuti Acara "Buruh Memanggil! Kritik Atas Omnibus Law RUU CILAKA" yang diadakan Oleh SPBRS (Silaturahmi Pekerja Buruh Rindu Surga) pada hari ahad tanggal 15 Maret 2020 di Surabaya.


Sekitar pukul 09.00 WIB ratusan buruh hadir dalam acara tersebut. Para peserta berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur ini terlihat begitu antusias mendengarkan pemaparan-pemaparan fakta yang disampaikan oleh para narasumber.

Pemaparan yang disampaikan para pembicara, antara lain Kahar S. Cahyono selaku perwakilan dari  Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Bidang Komunikasi dan Media KSPI Pusat, Ahmad Khozinudin, SH. (Ketum LBH Pelita Umat) dan Umar Syarifudin (pengamat perburuhan PKAD) mengkritisi Omnibus Law RUU CILAKA sekaligus menawarkan solusi islami.


Salah satunya ada statement dari Umar Syarifudin yang menarik untuk disimak," Indonesia butuh pemimpin yang amanah, pemimpin yang bisa mengurusi urusan umat, tahu akan tugas-nya sebagai pemimpin. Pemimpin yang tahu dan paham akan syariat Islam. Indonesia butuh sistem terbaik yaitu sistem yang bersumber dari Islam, Islam adalah solusi untuk kita semua." [] abi

Posting Komentar untuk "Buruh di Surabaya Ikuti Seminar Bertema Tolak RUU CILAKA Omnibus Law"

close