Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kyrgyzstan Meliburkan Lembaga Pendidikan Terkait Wabah Coronavirus


Bishkek-VisiMuslim- Kyrgyzstan akan meliburkan lembaga pendidikan dikarenakan wabah virus corona selama tiga minggu kedepan yang akan mulai pada 16 Maret 2020. Keputusan ini diambil pada saat pertemuan Presiden Sooronbay Jeenbekov dengan Dewan Keamanan Kyrgyztan.

Presiden Republik Kyrgyzstan, Sooronbay Jeenbekov mengadakan pertemuan terbatas dengan Dewan Keamanan bersama para pemimpin beberapa badan negara dan administrasi negara regional pada hari Sabtu, (14/3/2020).

Para pejabat dalam pertemuan itu mempertimbangkan jalannya pelaksanaan keputusan dari dua pertemuan Dewan Keamanan sebelumnya tentang mencegah masuknya coronavirus dan memastikan keamanan ekonomi negara.

Presiden Jeenbekov mencatat bahwa semua negara di dunia, meskipun mengalami kerugian ekonomi mereka tetap menutup perbatasannya demi kesehatan warga negaranya.

Sooronbay Jeenbekov sekali lagi menekankan bahwa kesehatan warga negara adalah masalah prioritas. Dia menekankan bahwa situasi wabah coronavirus saat ini berada di bawah kendali pribadinya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kyrgyzstan Meliburkan Lembaga Pendidikan Terkait Wabah Coronavirus"