Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru 4 Hari Keluar Penjara dapat Asimilasi Corona, Eh.. Si Agus 'Nyuri' Motor Lagi


Palembang- Visi Muslim- Seorang napi yang baru 4 hari keluar dari penjara kembali ditangkap karena melakukan tindak pencurian berupa sepeda motor dan kepergok warga. Mantan napi bernama Agustian (24) itu dibebaskan sebab memperoleh asimilasi akibat dampak covid-19.

"Saya baru bebas 4 hari lalu, seharusnya bulan depan. Karena ada asimilasi virus Corona saya bebas lebih cepat," katanya, saat ditanya di Mapolsek Ilir Timur II Kota Palembang, Minggu (12/4/2020). Dilansir dari detik.com.

Agus mengaku sudah sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, kasus pertamanya ia mencuri motor dan di penjara di lapas anak.

Setelah bebas ia kembali melakukan aksinya dengan membobol sebuah rumah di wilayah Ilir Timur II, aksi keduaijuha berakhir di balik penjara dan kemudian bebas setelah selesai masa tahanannya.

Aksi ketiga pun juga berakhir di penjara saat dia berusaha mencuri motor di sebuah rumah, dan dipenjara lagi.

"Terakhir ketangkep lagi kasus pencurian motor dan membobol rumah. Sudah 4 hari ini saya bebas," kata Agus.

Setelah bebas ia mengaku sempat istirahat di rumahnya, namun ia teringat dengan kunci leter T yang ia simpan dan timbulah keinginan untuk beraksi kembali mencuri motor.

"Ingat kunci T dibawah kasur dan saya beraksi lagi, motor mau saya jual di kampung Rp. 2 juta," tambahnya.

Aksi pencurian ini dibenarkan oleh Panit Polsek Ilir Timur II Palembang, Ipda Ledi, bahkan seluruh kasus yang dijalani pelaku terjadi di wilayahnya, jelas Ipda Ledi.

Ledi mengungkapkan Agus ditangkap saat akan beraksi di Jalan Ali Gatmir Kuto Batu, Ilir Timur II pada Sabtu, (11/4). Kemudian aksinya ketahuan dan akhirnya di keroyok warga. [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Baru 4 Hari Keluar Penjara dapat Asimilasi Corona, Eh.. Si Agus 'Nyuri' Motor Lagi"