Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innalilahi... Usai Dapat Bantuan Beras, Tukang Becak di Banyuwangi Mati Mendadak



Banyuwangi, Visi Muslim- Seorang tukang becak di Banyuwangi meninggal mendadak usai mendapat bantuan sosial akibat covid-19 berupa beras seberat 5 Kg.

Tukang becak bernama Suro (70) itu tiba-tiba tergeletak diseberang jalan depan Kecamatan Banyuwangi Kota yang saat itu digunakan sebagai Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 setelah ia mendapat bantuan beras dari relawan, diketahui pria itu adalah warga Lingkungan Cacalan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Banyuwangi yang sering mangkal di wilayah itu.

"Dia pagi tadi sempat ngobrol sama saya, orangnya sehat, setelah dapat beras itu dia kembali mangkal, tiba-tiba terjatuh dari becak dan tak sadarkan diri," kata Sapari, tukang becak lain yang berada di lokasi, Jumat, (17/4/2020).

Petugas dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banyuwangi kemudian mengevakuasi mayat korban setengah jam kemudian, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Blambangan.

Belum diketahui apa penyebab kematian Suro, belum ada konfirmasi dari tim medis RSUD Blambangan.

Sebelumnya, Suro dan beberapa rekan becak lainnya mendatangi lokasi pemberian bantuan sosial akibat wabah covid-19, setelah mendapat bantuan berupa beras 5 kg dia kemudian kembali mangkal di becaknya dan tiba-tiba terjatuh dan meninggal. [] Gesang/Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Innalilahi... Usai Dapat Bantuan Beras, Tukang Becak di Banyuwangi Mati Mendadak"