Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miris! Sebuah Rumah Sakit di Rajasthan-India Menolak Wanita yang Akan Melahirkan Hanya Karena Beragama Islam


Rajasthan- Visi Muslim- Sebuah rumah sakit pemerintah di distrik Bharatpur Rajasthan sedang dalam pantauan karena diduga menolak pasien wanita muslim yang akan melahirkan di rumah sakit tersebut.

Wanita hamil yang beragama muslim itu ditolak rumah sakit dan akhirnya melahirkan anak di dalam ambulans tetapi malang bayinya tidak bisa bertahan hidup dan akhirnya meninggal.

"Istri saya yang hamil harus melahirkan seorang anak. Dia dirujuk dari Sikri ke Rumah Sakit Janana di kantor pusat distrik, tetapi para dokter di sini mengatakan bahwa kami harus pergi ke Jaipur karena kami Muslim. Ketika saya membawanya dalam ambulans, ia melahirkan anak tetapi bayinya meninggal. Saya meminta pertanggungjawaban atas kematian anak saya, "demikian pernyataan Irfan Khan, suami wanita yang ditolak masuk RS, dilansir dari indiatoday, Sabtu, (4/4/2020).

"Seorang wanita datang untuk melahirkan dalam kondisi kritis. Dia dirujuk ke Jaipur dan kelalaian apa pun yang terjadi akan kami selidiki," kata Dr Rupendra Jha, Kepala Rumah Sakit Janana, Bharatpur.

Vishvendra Singh, Menteri Pariwisata Rajasthan mengecam penolakan pasien tersebut hanya karena dia beragama Islam.

Vishvendra Singh, dalam tweet-nya, menulis, "Wanita Muslim Hamil tidak mendapat perhatian medis di Rumah Sakit Zenana di Bharatpur dan disuruh pergi ke Jaipur karena agamanya. MLA Bharatpur adalah menteri kesehatan negara, lihatlah kondisi rumah sakit di India." Kota Bharatpur. Memalukan. "

Menteri pariwisata Rajasthan juga mengatakan bahwa "tidak ada yang lebih memalukan dari ini". "Ini adalah negara sekuler dan pemerintah sangat sensitif tentang masalah seperti itu," tambahnya.

Vishvendra Singh juga menyebutkan bahwa tindakan hukum akan diambil terhadap masalah ini.

Menteri pariwisata Rajasthan menambahkan bahwa hanya karena kelompok Jamaah Tabligh telah dikaitkan dengan lonjakan kasus coronavirus di negara, itu tidak berarti bahwa warga dari agama Islam diperlakukan dan ditolak seperti wanita hamil itu. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Miris! Sebuah Rumah Sakit di Rajasthan-India Menolak Wanita yang Akan Melahirkan Hanya Karena Beragama Islam"