Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral, Photo Seorang Nenek yang Ditukar Tambah dengan Sepeda Motor

Photo diambil dari tangkapan layar Facebook

Tasikmalaya-VisiMuslim- Sebuah photo yang sedang viral karena dianggap melecehkan seorang nenek tengah menjadi sorotan warganet.

Photo yang diunggah oleh akun FB Yosef Jumex tersebut memperlihatkan photo seorang nenek yang sedang tertidur di lantai dengan caption ditukar tambah dengan sepeda motor.

Belum diketahui identitas siapa nenek dalam photo tersebut, namun postingan ini mendapat kecaman dari warganet.

"Bilih aya anu peryogi tukeur tambah sama motor (kalau ada yang butuh tukar tambah sama sepeda motor,)" tulis dalam postingan Yosef Jumex yang menyertakan photo nenek yang terbaring sambil memakai kain sarung dan berpakaian warna kuning dan berkerudung warna pink tersebut. 

Banyak yang mencaci maki akun Yosef Jumex dengan kata-kata kasar. Ada juga yang memposting aturan hukum untuk pelanggar UU transaksi Elektronik.

"Maneh arek dituker jeng sandal capit, ngenah moal lamun kitu, (kamu mau ditukar sama sandal jepit, enak gak kalau seperti itu), Ungkap akun Si bhooyz thea, saat merespon pelaku.

Pelaku yang memposting pelecehan terhadap seorang nenek ini diduga berasal dari wilayah Indihiang, Kota Tasikmalaya. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota mengungkapkan jika kasus ini sudah di tangani Polsek Indihiang.

"Itu yang ramai di facebook yah, itu penyerahan dari masyarakat ke Polsek Indihiang, prosesnya di sana", ucap AKP Yusuf Ruhiman, Kasat Reskrim Polres kota Tasikmalaya dihubungi Rabu pagi (15/4/2020).

Pelaku langsung menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pelaku mengaku khilaf memposting tulisan dan foto yang melecehkan karena tidak sengaja.

"Saya dari pribadi minta maaf pada seluruh masyaramat Indonesia, bukanya saya postingan ngaco saya khilaf tidak disengaja, sudah tasi kepolres saya minta maaf" ujar Pria yang diduga pemilik akun Yosef Jumex tersebut, dilansir dari detikNews. [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Viral, Photo Seorang Nenek yang Ditukar Tambah dengan Sepeda Motor"