Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habiburokhman Marah: Gak Ada Angin, Gak Ada Badai, Lu Fitnah Pak Prabowo!


Jakarta, Visi Muslim- Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Habiburokhman meluapkan emosinya di media sosial.

Dia marah soal serangan dan fitnah yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang diduga dilakukan oleh kelompok tertentu secara sistematis.

"Gak ada angin gak ada badai, lu fitnah Pak Prabowo. Diingatkan bahwa 0 % anggota DPR Gerindra yang terjerat korupsi lu ngamuk, apa benar kalau orang terlalu banyak makan uang haram korupsi sapi jadi dungu??? Cuma nanyak," tulis Habiburokhman di akun Twitternya, Jumat, (5/6/2020).

Habiburokhman juga mengaku jika sudah lama sebenarnya dia diam. Tapi dia tidak bisa terima saat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo difitnah bahkan diadu domba dengan umat.

“Gua sdh kellamaan diam lu pada fitnah dan adudomba Pak Prabowo dg umat. Gua gak akan berhenti ingatkan rakyat kalian pernah maling gede2 an waktu pegang kuasa,” tulisannya.

Namun Habiburokhman tidak menjelaskan siapa pihak yang diduga telah memfitnah dan apa bentuk fitnahan kepada Prabowo Subianto.

Habiburokhman juga menyebut bahwa kader partai lain yang sering memojokkan Gerindra dan Prabowo Subianto merupakan politisi bermental korup.

"Pak Prabowo selamatlan puluhan triliun uang rakyat lu kepanasan, gua hajar kartu prakerja lu kelonjotan, memang susah merubah mental korup kalian," tambah Habiburokhman. 

Pada Sabtu pagi ini dia juga menulis lagi di Twitternya. Dia menyebutkan, saat Gerindra membela rakyat dan ulama, para pemfitnah justru tidak terlihat.

"Kami bantu Lutfi pengibar bendera kalian hanya nonton, kami protes Kemenkumham soal ulama digunduli kalian bengong, eh kalian malah fitnah Pak Prabowo. Kok ada ya orang sejahat kalian. Hati-hati tenggelam!!!" ujarnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Habiburokhman Marah: Gak Ada Angin, Gak Ada Badai, Lu Fitnah Pak Prabowo!"