Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komika Bintang Emon Mulai Diserang Buzzer dan Difitnah Pakai Narkoba, Netizen-pun Bersuara


Jakarta, Visi Muslim- Nama salah satu komika Bintang Emon yang turut menanggapi peristiwa JPU yang menuntut penyerang Novel Baswedan dengan air keras 1 Tahun penjara kini mendadak viral. Dengan gaya khasnya, Bintang Emon menyindir tentang siraman air keras itu 'tak sengaja' kena wajah penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Setelah tersebarnya video Emon tersebut ternyata ada juga akun-akun yang mulai memfitnah dan 'memainkan' isu bahwa Bintang Emon pakai narkoba.

Tangkapan layar fitnah itu mulai disebar netizen, bahkan kini nama Bintang Emon jadi trending topik di twitter.

Para komika pun tidak tinggal diam dan mulai memberikan dukungan untuk Bintang Emon. @pandji: "Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah."

@Arie_Kriting: "Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel."

Netizen lain juga turut membela Bintang Emon dan menganggap pihak yang mengerahkan buzzer untuk menyerang Komika tersebut sudah benar-benar keterlaluan. @isepasiim: "Wiji thukul dihilangkan Novel baswedan di teror Munir dibunuh Bintang emon difitnah wah wah wah ketidakadilan di negeri ini dipertontonkan tanpa ditutupin sehelai benangpun Gak malu apa?"

@ZunBetawi: "Aliansi pelindung Bintang Emon vs Bedebah NKRI. Beraninya maen fitnah yee bedebah udah kek dajjal, emang murid langsung apa gimana?"

@Bambi44__: "Aku udah gapaham sama jalan pikiran yang ngefitnah bintang emon."

@gaskyyy666: "Bintang emon adalah contoh ketika kebebasan berbicara mulai dirampas, kalian jangan cuek." [] Editor: Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Komika Bintang Emon Mulai Diserang Buzzer dan Difitnah Pakai Narkoba, Netizen-pun Bersuara"

close