Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kanselir Jerman Angela Merkel Pertanyakan Peran Kepemimpinan Amerika



Berlin, Visi Muslim- Bagi mereka yang ingin melihat, ada konflik mendalam antara kekuatan besar dunia dan bahkan antara sekutu yang jelas. Kekuatan Eropa selalu bertentangan satu sama lain, dan pada saat yang sama bertentangan dengan Amerika, terlepas dari budaya dan peradaban yang sama. Menurut The Guardian:

Seluruh dunia tidak dapat lagi menerima begitu saja bahwa AS masih bercita-cita untuk menjadi pemimpin global dan perlu menyesuaikan kembali prioritasnya. Himbau Angela Merkel.

“Kita tumbuh dalam pengetahuan tertentu bahwa Amerika Serikat ingin menjadi kekuatan dunia,” kata kanselir Jerman dalam sebuah wawancara dengan enam surat kabar Eropa, termasuk Guardian.

“Jika AS sekarang ingin menarik diri dari perannya atas kehendaknya sendiri, kita harus merenungkan hal itu dengan sangat dalam” …

“Pasukan Amerika di Jerman tidak hanya membantu melindungi Jerman dan Eropa sebagai bagian dari NATO tetapi juga untuk kepentingan Amerika Serikat,” kata kanselir.

Berbicara tentang pengeluaran militer Jerman, Merkel mengatakan: “Kami di Jerman tahu bahwa kami harus menghabiskan lebih banyak untuk pertahanan; kami telah mencapai peningkatan yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir, dan kami akan melanjutkan jalan itu untuk meningkatkan kemampuan militer kami. ”

Umat Islam perlu meyakini bahwa terdapat ruang geopolitik untuk bangkitnya kekuatan besar baru, karena Khilafah Islam  Islam yang saleh pasti akan segera dibangun kembali, hanya karena tanah yang luas, populasi dan sumber daya di dunia Muslim, dan karena menurut definisi akan ditetapkan atas dasar ideologis, mengadopsi Islam sebagai akidahnya dan menganut metode Nabi (saw).[]

Sumber: www.hizb-ut-tahrir.info

Posting Komentar untuk "Kanselir Jerman Angela Merkel Pertanyakan Peran Kepemimpinan Amerika"

close