Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nasdem Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan


Jakarta, Visi Muslim- Partai Nasdem telah mengeluarkan 206 surat rekomendasi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Salah satunya untuk menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution di pemilihan wali kota (Pilwakot) Medan.

"Iya di Medan (mendukung) Bobby. Kenapa memang sama Bobby? Bobby generasi muda, bagus," ujar Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate di Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (22/7).

Bobby dinilai sebagai sosok muda yang memiliki dukungan suara yang bagus di Medan. Plate mengatakan, saat ini Partai Nasdem masih mencari pasangan yang tepat untuknya.

"Masih berproses, kita kan menghitung semua dalam banyak hal," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika itu.

Salah satu hal yang akan dilihat Nasdem untuk menentukan pasangan Bobby adalah sisi elektoral. Plate mengatakan, pihaknya menginginkan sosok yang dapat saling melengkapi dalam kontestasi nanti.

"Kita juga menjaga untuk kekuatan sosial politik selama masa pemerintahan, kalau itu dipercaya oleh rakyat agar pemerintahan berjalan dengan baik," ujar Plate.

Sebelumnya, Partai Golkar menyatakan akan mendukung Bobby di Pilwakot Medan. Saat ini, partai berlambang pohon beringin itu masih mencari sosok yang akan mendampingi menantu Jokowi itu. [] Sumber: Rol

Posting Komentar untuk "Nasdem Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan"