Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serah Terima Jabatan Duta Besar Kyrgyzstan untuk Malaysia



Kuala Lumpur, Visi Muslim- Pada Selasa, (7/72020), Istana Nasional Malaysia menjadi tuan rumah upacara pemberian mandat kepada Duta Besar Kyrgyzstan untuk Malaysia Azimbek Beknazarov oleh Raja H.E. Sultan Abdullah II.

Dalam pertemuan itu, Beknazarov menyatakan keinginan Republik Kyrgyztan untuk mengembangkan segala macam bentuk kerja sama dengan Malaysia dan mempertahankan dialog politik yang aktif, kata layanan pers Kementerian Luar Negeri Kyrgyzstan.

Beknazarov juga menyampaikan salam dari Presiden Kyrgyzstan, Sooronbay Jeenbekov kepada Raja Malaysia, duta besar menekankan keinginan kerjasama antara dua negara mayoritas muslim ini guna mengintensifkan hubungan bilateral Kyrgyzstan-Malaysia.

Pada gilirannya, Abdullah II mengucapkan selamat kepada Beknazarov pada awal misi diplomatik, ia mengungkapkan keyakinan bahwa aktivitas dan pengalaman profesionalnya akan memberikan dorongan untuk pengembangan hubungan bilateral antara kedua negara.

Raja menambahkan bahwa 7 tahun yang lalu ia melakukan kunjungan lima hari ke Kyrgyztan dan berbagi kesan yang menyenangkan tentang negara itu. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Serah Terima Jabatan Duta Besar Kyrgyzstan untuk Malaysia"