Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Pembakaran Foto Habib Rizieq, Tengku Zulkarnain: Saya Jadi Teringat Prilaku PKI Saat Membunuh Para Jendral di Lobang Buaya


Jakarta, Visi Muslim- Pembakaran foto Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab menuai banyak komentar dari sejumlah kalangan dan juga ulama.

Pembakaran foto tersebut dilakukan oleh sejumlah pendemo yang menolak kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Ustadz Tengku Zulkarnain pun langsung berkomentar soal kejadian tersebut.

Seperti dilansir dari akun Twitternya @ustadtengkuzul, terkait pembakaran tersebut, Ustadz Tengku Zul membandingkan hal tersebut dengan Gerwani dan PKI saat menyiksa para jenderal di Lobang Buaya.

"Melihat video prosesi "secuil massa" yg menginjak injak dan membakar, lalu merobek foto Imam Besar EFPE-I saya jadi teringat prilaku Gerwani dan PKI saat menyiksa dan membunuh para Jendral di Lobang Buaya...," Tulisnya, Rabu, (29/7/2020).

Dia juga mempertanyakan hal tersebut kepada para netizen. "Bagimana dengan anda? Miripkah menurut anda prilakunya...? Monggo...," tanyanya.

Netizen pun langsung menjawab postingan yang disampaikan oleh Wasekjen MUI tersebut. Berikut komentar para netizen.

"Habib Riziq ada di arab ga  bisa pulang  mau pulang ke indonesia perbuatan siapa
Sekarang foto nya di salahin juga kurang puas
Ingat kekuasaan tdk selama pasti ada balasan nya dan pasti ada batas
Ingat itu jejak digital itu kejam," tulis netizen lainnya.

"Nyali saat demo gede segede badak,pas di samper ke rmh malah kaboor masuk nyari aman. payah nampang doang nungu cair," komentar netizen.

"Sabar ya pak Ustad @ustadtengkuzul Krn musuh yg munafik lbh susah dihadapi.  Mengakui Islami tapi takut dg apa yg disyariatkan Islam dan mengaku cinta Pancasila tapi ingin mengotak ngatik Pancasila,  sabar!" ujar seorang netizen.

"Gus Dur saja yang saat itu jadi presiden walaupun berseberangan dengan Habib Rizieq Shihab beliau tidak mau neko2. Karena beliau menghormati Habib. Kenapa ulama2 pada diam??????" kata netizen. [] Editor: Gesang/ Aboe Shehnaze Kaif

Posting Komentar untuk "Soal Pembakaran Foto Habib Rizieq, Tengku Zulkarnain: Saya Jadi Teringat Prilaku PKI Saat Membunuh Para Jendral di Lobang Buaya "

close