Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tengku Zulkarnain: Negeri Tak Jelas Arahnya, Dikritik Ngamuk, Dibiarkan Hancur


Jakarta, Visi Muslim- Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain kembali menyoroti politik nasional terkait adanya rencana isu reshuffle kabinet yang dicanangkan oleh presiden Jokowi pada saat rapat paripurna beberapa waktu yang lalu.

Isu reshuffle kabinet yang saat ini menjadi topik hangat di tengah-tengah publik dari berbagai kalangan dianggap Tengku Zulkarnain sebagai contoh bahwa Indonesia merupakan negara yang gagal dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki.

Menurut Tengku Zul, Indonesia menjadi negeri yang tidak jelas di bidang apa-pun yang bisa diunggulkan.

Maraknya impor dari segala bidang, baik pertanian maupun industri menjadi contoh dari kebobrokan yang sedang terjadi di Indonesia.

“Negeri ini tdk jelas arahnya. Mau dibilang negeri Agraris, Pertaniannya Jeblok, hampir semua bahan pangan dan sayuran, IMPOR. Mau dibilang negeri Industri, hampir semua barang Industrinya IMPOR. Semua diobral ke Asing dgn harga murah” cuit Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya, Sabtu, (4 /7/2020).

Tengku Zulkarnain juga menyoroti kebiasaan buruk para pemimpin Indonesia di saat mendapat kritik ataupun masukan dari pihak yang dianggap berseberangan dengan pemerintah. Menurutnya, kritik tersebut disampaikan sebagai bentuk untuk menghindarkan NKRI dari kehancuran.

“Dikritik NGAMUK. Dibiarkan HANCUR. Oala…,” Pungkas cuitan Zulkarnain. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Tengku Zulkarnain: Negeri Tak Jelas Arahnya, Dikritik Ngamuk, Dibiarkan Hancur"