Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tengku Zulkarnain Posting Foto Saat Orasi Menolak RUU HIP, Begini Komentar Netizen


Jakarta, Visi Muslim- Polemik Rancangan Undang-undang HIP menuai banyak penolakan dari berbagai daerah dan tokoh. Seperti Ustadz Tengku Zulkarnain.

Di akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul mengunggah sebuah foto saat dirinya memberikan orasi penonalakan RUU HIP di Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat, 3 Juli 2020 kemarin.

"Saat Orasi Sore ini Menolak RUU HIP di Depan Kantor DPRD Sumatera Utara," tulis Tengku di akun Twitter-nya, Jumat, (3/7/2020).

Secara tegas ia menolak sekaligus meminta untuk mengusut dan bubarkan aktor yang mengusung RUU HIP itu.

"Tolak Tegas, Usut, dan Bubarkan Aktor dan Wadah Mereka yg Mau memeras Pancasila Menjadi Gotong Royong dan Mengubah Ketuhanan yang Maha Esa Menjadi Ketuhanan yang Berkebudayaan... Allahu Akbar, Merdeka...!" tegas Ustadz Tengku Zul.

Netizen pun turut memberikan komentar tentang postingan yang disampaikan Ustadz Tengku Zulkarnain itu. Berikut respon mereka.

"Semoga ustazd Zul selalu istiqomah berjuang menegakan keadilan dan kemungkaran,  dan semoga Alloh jaga dari segala kejahatan yang dilakukan manusia yang tidak menyukainya," kata salah satu netizen.

"Terimakasih ustad..telah berjuang demi negara ini dari keserakahan rezim ini ..semoga Alloh menjaga ustad..," tulis salah satu netizen.

"MasyaAllah Ustad...masih semangat menyuarakan Amar ma'ruf nahi mungkar. Barakallah," komentar netizen lainnya.

Dan masih ada lagi sejumlah komentar dari para netizen yang diberikan kepada Tengku Zul di akun Twitter-nya. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Tengku Zulkarnain Posting Foto Saat Orasi Menolak RUU HIP, Begini Komentar Netizen"