Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Muslim Kota Malang, Ainul Mizan: Film JKdN Semakin Menguatkan Bahwa Khilafah Itu Nyata, Jejaknya Adalah Kebaikan dan Rahmat

 

Kota Malang, Visi Muslim- Gairah film Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) belumlah pudar, dukungan akan film dokumenter ini juga terus berdatangan dari para tokoh dan alim ulama.

Salah satu diantaranya adalah tokoh muslim dan penulis nasional dari Kota Malang, Ainul Mizan yang sangat antusias menonton film ini.

Ia menyampaikan bahwa film JKdN semakin menguatkan bahwa Khilafah itu nyata, pernah ada dan jejaknya adalah kebaikan dan rahmat.

"Film Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) semakin menguatkan bahwa Khilafah itu nyata, pernah ada dan jejaknya adalah kebaikan dan Rahmat," terangnya saat dihubungi oleh news.visimuslim.org, Jumat, (21/8/2020).

Ainul Mizan yang juga peneliti di LANSKAP menambahkan bahwa film JKdN membuat semakin membuncahkan kerinduan untuk tegaknya Khilafah di masa yang tidak lama lagi.

"Hal ini semakin membuncahkan kerinduan untuk tegaknya al khilafah di masa yang tidak lama lagi. Memang sejarah bukanlah sumber hukum dan pemikiran, tapi jadi bukti bahwa Khilafah ketika terwujud memang merealisir rahmatan lil alamin bagaimana di al Anbiya ayat 107," tambahnya.

Ia juga berpesan kepada para masyarakat yang sudah menyaksikan film ini untuk tidak boleh ada keraguan apalagi ketakutan untuk mendakwahkan Khilafah karena hal itu merupakan suatu kebaikan.

"Setelah ini, tidak boleh ada keraguan apalagi ketakutan untuk menyuarakan khilafah. Karena jejak khilafah itu kebaikan. Mereka yang bangga dengan demokrasi itu lagi bangga dengan jejak penjajah yang hanya menghasilkan kerusakan dan keterpurukan," tutupnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Tokoh Muslim Kota Malang, Ainul Mizan: Film JKdN Semakin Menguatkan Bahwa Khilafah Itu Nyata, Jejaknya Adalah Kebaikan dan Rahmat"