Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moeldoko Balik Tanya ke Din Syamsuddin: Siapa yang Ngancam KAMI?



Jakarta, Visi Muslim- Presidium KAMI  Din Syamsuddin menanggapi pernyataan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang mengingatkan agar KAMI tidak mengganggu stabilitas politik. Din meminta agar Moeldoko tak perlu melempar ‘ancaman’ karena KAMI bukan kumpulan orang pengecut.

Moeldoko pun membantah melempar ancaman terkait hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI. Moeldoko menegaskan pihaknya hanya membuka dialog.

“Le ngancem, sopo le ngancem (siapa yang mengancam, siapa yang mengancam), tidak ada yang mengancam kok,” kata Moeldoko saat ditemui wartawan di Graha Suara Muhammadiyah, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta, Jumat (2/10). Seperti dikutip dari detik.com (02/10/2020).

Ia membantah  Presidium KAMI Din Syamsudin soal tudingan melempar ancaman terkait KAMI. Moeldoko menyebut pernyataannya itu untuk berdialog.

“Tidak ancaman, ancamannya ada di mana. Dialog itu, dialog online,” ucapnya secara singkat.

Diberitakan sebelumnya, Moeldoko sebelumnya mengingatkan jangan sampai KAMI mengganggu stabilitas politik. Menyikapi hal ini, Presidium KAMI Din Syamsuddin mengatakan Moeldoko tak perlu melempar ‘ancaman’ karena KAMI bukan kumpulan orang pengecut.

“KAMI mengingatkan Bapak KSP Moeldoko dan jajaran kekuasaan untuk tidak perlu melempar ‘ancaman’ kepada rakyat. Pada era demokrasi modern dewasa ini arogansi kekuasaan, sikap represif dan otoriter sudah ketinggalan zaman,” kata Din, dalam keterangannya, Jumat (2/10).

“Bagi KAMI, semakin mendapat tantangan dan ancaman, akan menjadi pelecut untuk tetap beristikamah dalam perjuangan. KAMI bukan kumpulan orang-orang pengecut, karena para insan yang bergabung dalam KAMI adalah mereka yang menyerahkan segala urusan kepada Tuhan Yang Mahakuasa, Allah SWT, dan hanya takut kepada-Nya,” ungkapnya.[detik/idtoday]

Posting Komentar untuk "Moeldoko Balik Tanya ke Din Syamsuddin: Siapa yang Ngancam KAMI?"

close