Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakistan-Turki Bahas Meningkatnya Islamofobia

 


Islamabad, Visi Muslim- Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu pada Rabu, (28/10/2020) melakukan sambungan telepon dengan Menteri Luar Negeri Makhdoom Shah Mahmood Qureshi di mana mereka bertukar pandang tentang masalah-masalah kepentingan bersama dan kerja sama bilateral di berbagai bidang.

Menteri Luar Negeri Qureshi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Menteri Luar Negeri Cavusoglu atas perayaan Hari Jadi Republik ke-97 Turki yang akan dirayakan hari ini. Kedua menteri luar negeri tersebut juga sepakat untuk tetap berhubungan tentang masalah-masalah yang dihadapi Umat Muslim, termasuk meningkatnya Islamofobia.

Menteri luar negeri Turki menghargai sikap yang diambil oleh Perdana Menteri Pakistan tentang masalah tersebut. Mereka mengungkapkan kepuasan atas kerjasama timbal balik antara Pakistan dan Turki di forum multilateral.

Menteri Luar Negeri Qureshi menegaskan kembali apresiasi atas sikap berprinsip yang diambil oleh Turki dalam perselisihan Jammu dan Kashmir dan dukungan teguh Turki dalam hal ini. Dia juga menyampaikan rasa simpati dan belasungkawa atas hilangnya nyawa yang berharga dalam serangan teroris Peshawar dan menegaskan kembali solidaritas Turki dengan Pakistan. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Pakistan-Turki Bahas Meningkatnya Islamofobia"

close