Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Azerbaijan Terus Melanjutkan Operasi Pembebasan Wilayah Pendudukan dari Armenia



Baku, Visi Muslim- Tentara Azerbaijan terus melanjutkan operasinya untuk menyelamatkan wilayah pendudukan dari Armenia, kata juru bicara kementerian pertahanan, Kamis, (8/10/2020).

“Semuanya operasi berjalan sesuai rencana”, kata Anar Eyvazov pada konferensi pers di mana dia menggarisbawahi bahwa tentara Azerbaijan tidak mundur dari daerah-daerah yang dibebaskan dari pendudukan Armenia.

Eyvazov menambahkan satu pesawat tak berawak milik Armenia ditembak jatuh oleh unit pertahanan udara Azerbaijan di wilayah dekat perbatasan Armenia-Azerbaijan pada Kamis, serta infrastruktur militer dan gudang amunisi Armenia juga dihancurkan dengan serangan artileri.

Dia mengatakan bahwa pertahanan militer Armenia juga dihancurkan oleh tentara Azerbaijan. Sepuluh tank, enam howitzer D-20, satu howitzer self-propelled Akatsiya, dan 30 kendaraan milik Armenia dihancurkan di berbagai lokasi garis depan, dan pasukan Armenia dari resimen ke-1 dan ke-7 juga telah melarikan diri.

Pasukan Armenia melancarkan serangan rudal Tockha-U di provinsi Goranboy, Tartar, Aghdam, Aghjabadi dan Barda, beberapa warga sipil Azerbaijan tewas dan terluka, katanya.

“Tentara Azerbaijan tidak memiliki masalah peralatan. Tentara kita bahkan tidak mundur dari daerah yang telah dibebaskan dari pendudukan sejak operasi dijalankan,” tambahnya.

“Justru sebaliknya, semuanya berjalan sesuai rencana operasi. Tujuannya adalah Karabakh. Kemenangan adalah milik kita, ”tambahnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Tentara Azerbaijan Terus Melanjutkan Operasi Pembebasan Wilayah Pendudukan dari Armenia "

close