Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

London Umumkan Kejadian Besar Terkait Covid-19 yang Semakin Meningkat



London, Visi Muslim- Walikota London Sadiq Khan pada Jumat, (8/1/2021) mengeluarkan pernyataan terkait Covid-19 dimana kasus itu saat ini telah menjadi insiden besar. Ia memperingatkan bahwa rumah sakit di ibu kota Inggris akan kewalahan setelah terjadi lonjakan infeksi virus corona baru.

“Kenyataan yang sebenarnya adalah bahwa kami akan kehabisan tempat tidur untuk pasien dalam beberapa minggu mendatang kecuali penyebaran virus melambat secara drastis,” kata Khan dalam sebuah pernyataan, mendesak yang  juga didukung oleh lebih pemerintah pusat (Inggris).

“Kami mengumumkan insiden besar karena ancaman yang ditimbulkan virus ini ke kota kami berada pada titik krisis. Jika kami tidak segera mengambil tindakan sekarang, NHS (Layanan Kesehatan Nasional) kami bisa kewalahan dan lebih banyak orang akan meninggal.”

Diperkirakan satu dari 30 warga London saat ini telah terkena virus. Jumlah pasien di rumah sakit ibu kota telah meningkat 27 persen selama seminggu terakhir dan jumlah ventilator telah meningkat 42 persen.

Khan berharap keputusan itu akan memberi tekanan pada Perdana Menteri Boris Johnson untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk memerangi penyebaran virus tersebut. [] Gesang

Posting Komentar untuk "London Umumkan Kejadian Besar Terkait Covid-19 yang Semakin Meningkat"