Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Berperan Menormalisasi Hubungan Antara Maroko-Israel, Trump Mendapat Penghargaan Tertinggi dari Raja Mohammed VI



Rabat, Visi Muslim- Raja Maroko Mohammed VI telah menganugerahkan 'Order of Mohammed' kepada Presiden AS Donald Trump, Sabtu, (16/1/2021).

Penghargaan itu adalah penghargaan tertinggi di negara muslim ini yang diberikan hanya kepada kepala negara atau pemerintahan.

Trump menerima kehormatan ini atas perannya dalam membangun kembali hubungan antara Maroko dan Israel, dan pengakuan kedaulatan Maroko atas Sahara. Trump, pada gilirannya, juga memberikan pangkat Panglima Tertinggi (Legion of Meri) kepada Mohammed VI.

Putri Maroko dan duta besar Maroko untuk Amerika Serikat (AS) Lalla Joumala Alaoui yang mewakili pemberian penghargaan tersebut kepada Presiden AS Trump. 

Penghargaan 'Order of Mohammed' itu diberikan di ruang Oval Office di Gedung Putih. Dia melakukan ini atas nama raja Maroko Mohammed VI. Menantu Trump, Jared Kushner dan penasihat serta broker Avi Berkowitz juga mendapatkan penghargaan kecil dari Kerajaan Maroko. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Sukses Berperan Menormalisasi Hubungan Antara Maroko-Israel, Trump Mendapat Penghargaan Tertinggi dari Raja Mohammed VI"