Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelompok Bandit Menyerang dan Menewaskan 5 Orang di Negara Bagian Kaduna, Nigeria



Abuja, Visi Muslim- Kelompok bandit menyerang dan menewaskan lima orang termasuk seorang wanita berusia 80 tahun dalam serangan terpisah di negara bagian Kaduna, Nigeria utara, Minggu, (17/1/2021), kata seorang pejabat.

Wanita tua itu terkena peluru dan tewas seketika ketika para bandit menggerebek beberapa rumah di desa Sharu di wilayah pemerintah lokal Igabi di Kaduna, kata Samuel Aruwan, komisaris negara bagian untuk keamanan dalam negeri dan urusan dalam negeri.

Aruwan mengatakan kepala desa Konti di wilayah pemerintah daerah Chikun negara bagian itu, dan dua lainnya, juga tewas dalam serangan lain pada hari yang sama.

Di wilayah pemerintah lokal Giwa, beberapa bandit lain membarikade jalan utama dan menembaki penumpang yang melewati jalan.

Seorang wanita tak dikenal tewas, dan tiga orang lainnya terluka dalam serangan itu, kata pejabat itu.

Gubernur Nasir el-Rufai dari negara menyatakan kesedihan atas serangan itu dan turut berbela sungkawa dengan keluarga almarhum.

Gubernur juga mendesak badan-badan keamanan untuk memastikan penyelidikan yang mendalam atas apa yang disebutnya sebagai "insiden yang menggusik" tersebut. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kelompok Bandit Menyerang dan Menewaskan 5 Orang di Negara Bagian Kaduna, Nigeria"