Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Antusias Terima Bantuan dari ISN



Banjarmasin, Visi Muslim-  Korban banjir di RT 18 Desa Sawahan Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut mulai berangsur-angsur kembali ke rumah masing-masing setelah satu pekan mengungsi di rumah keluarga.

Ketinggian air yang mencapai hampir 2 meter membuat para wanita dan anak-anak diungsikan, sementara kaum pria bertahan dengan kondisi seadanya untuk memastikan harta benda yang tersisa tetap aman.

Bersamaan dengan kepulangan tersebut, para relawan dari ISN (Islam Selamatkan Negeri) Posko Tanah Laut hadir guna menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai ke lokasi pada Selasa (19/1) sore.

Bantuan yang berasal dari umat Islam ini berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan,buah-buahan, sarden, teh, popok, pembalut wanita, baju layak pakai dan sejumlah keperluan lainnnya yang sangat diperlukan warga.

Kurang lebih 50 jiwa dari 16 KK yang akan menerima bantuan tersebut.

Warga begitu antusias saat relawan yang dipimpin Ustadz Ahmad Zainuddin keluar dari pintu mobil pengangkat logistik. Ini dibuktikan dengan peran serta sejumlah anak-anak dan ibu-ibu yang ikut mengangkut barang bantuan meski harus melewati gang yang masih berair setinggi hingga 60 cm.[]




Posting Komentar untuk "Warga Antusias Terima Bantuan dari ISN"