Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anies Gak Malu-Maluin Indonesia, Jansen Sitindaon Beri Dua Jempol



Jakarta, Visi Muslim-  Berkat tampil keren pada forum pemimpin dunia dan di depan Sekjen PBB Antonio Gutteres, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat apresiasi luar biasa. Salah satunya datang dari loyalis Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , Jansen Sitindaon.

“Baru nonton videonya. Diluar pilihan & posisi politik yg mungkin beda, siapapun yg sdg wakili Indonesia diforum dunia layak diapresiasi. Apalagi isinya bagus dimeja berdiri bendera merah putih. Krn itu wajah kita semua dimata asing. Suwun mas @aniesbaswedan utk acara PBB kemarin,” tulis Jansen melalui akun Twitternya @jansensitindaon, Minggu (18/4/2021).

Acungan jempol dari Wakil Sekjen Partai Demokrat itu juga diamini oleh warganet yang salut dengan diplomasi berkelas Anies.

“Bang @jansen_jsp izin titip ya gubenur DKI ini, saya berharap partai @PDemokrat bisa menaungi beliau. Sungguh sayang kalau beliau di 2024 tidak ada naungan,” kata @dz_usman.

Netizen lain juga terharu dengan keberadaan bendera Merah Putih yang ditampilkan Anies saat berdialog dengan pemimpin dunia dan Sekjen PBB. “Gw setuju Lae.. membawa nama (merah putih) Indonesia berkibar di kancah dunia.. Baarakallahu fiik.. Selamat Pak Gub @aniesbaswedan,” kata @ibnu_mansuri.

Lihat juga: Kalau Yang Ini Membanggakan atau Malu-Maluin?

Anies mengikuti dialog secara virtual bersama Sekjen PBB dan pimpinan C40 pada Jumat (16/4/2021) malam. Dialog yang membahas dampak perubahan iklim ini diikuti Ketua C40 dan asosiasi kota besar dunia. Anies kemudian mengunggahnya melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Sabtu (17/4/2021).[] Eramuslim

Posting Komentar untuk "Anies Gak Malu-Maluin Indonesia, Jansen Sitindaon Beri Dua Jempol"