Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDIP Minta Audit Bantuan Palestina, Wartawan: Dana Bansos Itu Audit!



Jakarta, Visi Muslim-  Karena meminta pemerintah mengaudit aliran dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina, anggota DPR Fraksi PDIP Muchamad Nabil Haroen dinilai tidak mengetahui dana apa yang seharusnya diaudit.

“Kalau dana publik maka tidak ada kewajiban diaudit, yang diaudit itu dana pemerintah yang kalian korupsi. Dana bansos itu diaudit!” tegas Wartawan Senior Eddy Mulyadi dalam acara Insight #20: Antara Audit Dana Palestina, Zionis Nusantara dan Pelemahan KPK, Kamis (27/5/2021) di kanal Youtube Pusat Kajian Dan Analisis Data (PKAD).

Ia pun merasa prihatin dengan adanya anggota DPR yang tidak mengetahui dana apa yang seharusnya diaudit. “Kita prihatin ada anggota dewan kualitasnya seperti itu,” ungkapnya.

Yang lebih menggelitik lagi menurutnya, permintaan audit itu datang dari PDIP yang reputasinya dalam hal korupsi tak tertandingi . “Bagaimana mungkin engkau Nabil Haroen atau siapa pun dari PDIP punya pikiran mendesak pemerintah untuk mengaudit dana bantuan untuk Palestina dari publik? Inikan sesuatu yang absurd,” jelasnya.

“Saya tidak mengerti ada orang PDIP kenapa sampai seperti itu. Kalian itu dikenal sebagai partai yang juara dalam korupsi!” pungkasnya.[] Ade Sunandar

Posting Komentar untuk "PDIP Minta Audit Bantuan Palestina, Wartawan: Dana Bansos Itu Audit!"