Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Baliho Puan Maharani Sinyal Siap Menatap Pilpres 2024



Surabaya, Visi Muslim- Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani beredar luas di banyak titik, khususnya dipasang di sekitar Surabaya, Jawa Timur.

Pengamat politik Universitas Nasional Andi Yusran menilai kemunculan baliho politisi PDIP Perjuangan itu memberi sinyal bahwa putri Megawati itu sudah siap menata Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kemunculan baliho tersebut setidaknya dilakukan untuk meningkatkan rating Puan sebagai salah seorang kandidat dalam Pilpres 2024 mendatang," demikian kata Andi Yusran kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (15/6).

Meski demikian, Doktor Politik Universitas Padjajaran itu berpendapat, jika Puan hanya mengandalkan promosi dengan media luar ruang maka tidak akan efektif mendongkrak elektablitasnya.

"Mengandalkan promosi luar ruang bisa diprediksikan tidak cukup signifikan mendongkrak elektabilitasnya, tampilan di baliho tersebut sekadar hanya akan meningkatkan popularitas," demikian kata Andi.

Dalam baliho yang dipasang di berbagai titik strategis  ituPuan Maharani mengenakan kemeja merah dengan tulisan Mbak Puan.

Nama Puan Maharani mulai mencuat sebagai kandidat di pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

Puan dikabarkan akan berpasangan dengan Prabowo Subianto. (RMOL)

Posting Komentar untuk "Pemasangan Baliho Puan Maharani Sinyal Siap Menatap Pilpres 2024"

close