Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernyataan Ulama Pada Multaqa Syawal Ulama Aswaja se Eks Karesidenan Besuki dan Bali Tentang Kebiadaban Israel di Gaza



Berikut ini pernyataan sikap ulama yang diperoleh redaksi Shautululama pada Multaqa Syawal yang dilaksanakan pada Jumat, 11 Juni 2021 yang lalu.

1.Mengutuk Kebiadaban Israel Di Gaza dan Al Quds Palestina. Diperlukan upaya untuk menghentikan kebiadaban dan kebrutalan militer Israel dan membebaskan Palestina dari penjajahan Yahudi.

2. Sampai saat ini juga tidak ada satupun pemimpin negara-negara di dunia ini yg berhasil membebaskan Palestina kecuali dua pemimpin besar umat Islam Umar bin Khattab dan Salahudin Al Ayubi.

3. Umat Islam membutuhkan Khilafah, yang dipimpin oleh seorang khalifah. Sebabnya jelas, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

إِنَّمَا الإِمَامُ جُنَّةٌ يُقَاتَلُ مِنْ وَرَائِهِ وَيُتَّقَى بِهِ

Imam (Khalifah) itu laksana perisai; kaum Muslim diperangi (oleh kaum kafir) di belakang dia dan dilindungi oleh dirinya (HR Muslim).

4. Menyerukan untuk menyudahi Ketidakberdayaan Dan Kegagalan Kapitalisme-Demokrasi-Nasionalisme-Komunsime, ganti dengan Islam.

5. Menyerukan kepada seluruh komponen umat Islam untuk menegakkan Khilafah, mengangkat seorang khalifah untuk membebaskan Palestina dan negeri-negeri kaum Muslim lainnya yang tertindas dan yang dikuasai kaum kuffar seperti Kashmir, Suriah, Xinjiang, Myanmar, Andalusia dan lainnya. 

Posting Komentar untuk "Pernyataan Ulama Pada Multaqa Syawal Ulama Aswaja se Eks Karesidenan Besuki dan Bali Tentang Kebiadaban Israel di Gaza"