Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Ulang Tahun Beyan Bazarova



Simferopol, Visi Muslim- Pada tanggal 14 Juni lalu, putri cantik, Beyan telah berusia 10 tahun! Ayah Beyan adalah tahanan politik Farhod Bazarov, ia adalah terdakwa kelompok Akmescit (Simferopol) kedua dari "kasus keanggotaan Hizbut Tahrir".

Farhod Bazarov adalah ayah dari empat anak, seorang aktivis dan sukarelawan yang menangani pengiriman makanan dan persediaan ke pusat-pusat penahanan untuk tahanan politik Krimea. Dia dituding tuduhan palsu atas dugaan terorisme dan telah ditahan sejak 27 Maret 2019.

Dari istri Farhod, Fatima bercerita kepada kami bahwa: "Beyan adalah gadis yang sangat baik. Dia suka menjahit dan melakukan kerajinan lainnya. Dia juga suka menggambar. Dia memiliki sifat yang bijaksana dan murah hati, siap memberikan semua yang dia miliki tanpa berpikir, tidak pernah memikirkan apakah itu perlu baginya di masa depan. Beyan memiliki ingatan yang sangat baik, dia bisa menghafal surah dengan sangat mudah. Dia sangat membutuhkan kehangatan kebapakan, dia selalu memperlakukan ayahnya dengan istimewa, ayahnya sangat memahaminya, ayahnya selalu menemukan cara untuknya dalam segala hal, bisa menenangkannya dengan kasih sayang. Saya ingat mereka saling berpelukan dan duduk untuk waktu yang lama, dan Beyan tidak membutuhkan yang lain, hanya memiliki ayahnya di sisinya... "

Selamat ulang tahun Beyan! Jadilah gadis yang cerdas dan sehat dengan membuat orang tua-mu dan kami bahagia! Semoga semua impian dan keinginan-mu menjadi kenyataan dengan bantuan Allah SWT! Semua kerabat-mu, ayah-mu, paman Asan, paman Alim harus kembali ke rumah sesegera mungkin! Kami sangat mencintaimu! [] 

Posting Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Beyan Bazarova"